Cara Mengatasi Penyakit HIV / AIDS

Sampai saat ini belum ditemukan obat untuk mengatasi penyakit HIV / AIDS, penyakit HIV / AIDS bukanlah penyakit yang bisa dianggap enteng oleh kita semua. Penyakit ini sangatlah membahayakan kesehatan dan nyawa kita, untuk mengatasi itu semua, kami menyediakan solusi terbaik untuk mengatasi penyakit HIV / AIDS tersebut. Obat Herbal HIV XAMthone Plus solusi terbaik mengatasi penyakit HIV / AIDS.. Sebelum membahas bagaimana cara mengatasi HIV / AIDS, ada baiknya kita pahami dahulu apa itu penyakit HIV / AIDS..

Sekilas Tentang HIV / AIDS

HIV / AIDSHIV / AIDS mempunya arti yang berbeda, HIV adalah singkatan dari Human Immunodeficiency Virus. HIV merupakan retrovirus yang menjangkiti sel-sel sistem kekebalan tubuh manusia (terutama CD4 positive T-sel dan macrophages– komponen-komponen utama sistem kekebalan sel), dan menghancurkan atau mengganggu fungsinya. Infeksi virus ini mengakibatkan terjadinya penurunan sistem kekebalan yang terus-menerus, yang akan mengakibatkan defisiensi kekebalan tubuh, atau bisa disebut juga HIV adalah penyebab terjadinya penyakit AIDS. Sedangkan AIDS adalah singkatan dari Acquired ImmunoDeficiency Syndrome dan menggambarkan berbagai gejala dan infeksi yang terkait dengan menurunnya sistem kekebalan tubuh. Infeksi HIV telah ditahbiskan sebagai penyebab AIDS. Tingkat HIV dalam tubuh dan timbulnya berbagai infeksi tertentu merupakan indikator bahwa infeksi HIV telah berkembang menjadi AIDS.

Jadi, kesimpulannya HIV itu adalah nama virus yang menyebabkan penyakit AIDS, sedangkan AIDS adalah nama penyakit yang disebabkan oleh virus HIV.

Gejala HIV / AIDS

Sebagian besar orang yang terinfeksi HIV tidak menyadarinya karena tidak ada gejala yang tampak segera setelah terjadi infeksi awal. Beberapa orang mengalami gangguan kelenjar yang menimbulkan efek seperti deman (disertai panas tinggi, gatal-gatal, nyeri sendi, dan pembengkakan pada limpa), yang dapat terjadi pada saat seroconversion. Seroconversion adalah pembentukan antibodi akibat HIV yang biasanya terjadi antara enam minggu dan tiga bulan setelah terjadinya infeksi.

Meskipun infeksi HIV tidak disertai gejala awal, seseorang yang terinfeksi HIV sangat mudah menularkan virus tersebut kepada orang lain. Satu-satunya cara untuk menentukan apakah HIV ada di dalam tubuh seseorang adalah melalui tes HIV.

Bagaimana HIV bisa menjadi AIDS???

HIV menghancurkan sel CD4 yaitu jenis tertentu dari sel darah putih yang memainkan peran besar dalam membantu tubuh melawan penyakit. Ketika sistem kekebalan tubuh melemah sel CD4 akan di non-aktifkan. Infeksi HIV akhirnya jika dibiarkan berkembang didalam tubuh selama bertahun-tahun berkembang menjadi AIDS.

Penyebab HIV / AIDS

Penyebab HIV sampai saat ini masih terus berkembang, namun ada Mitos menurut para Ilmuwan tentang penyebab penyakit HIV / AIDS, yaitu Para ilmuwan yakin virus serupa dengan HIV pertama terjadi di beberapa populasi simpanse dan monyet di Afrika, entah benar atau tidak. Kontak dengan darah monyet yang terinfeksi selama menyembelih atau memasak mungkin telah membiarkan virus untuk berpindah ke manusia dan menjadi HIV. Namun itu hanyalah Mitos, Untuk penyebab umum HIV / AIDS yang menular biasanya disebabkan oleh beberapa faktor, seperti :

  • Selama seks. Anda dapat menjadi terinfeksi jika Anda melakukan hubungan seks vaginal, anal atau oral dengan pasangan yang terinfeksi yang darah, air mani atau cairan vagina memasuki tubuh Anda. Virus ini dapat memasuki tubuh melalui mulut atau air mata luka kecil yang kadang-kadang berkembang di dubur atau vagina selama aktivitas seksual.
  • Transfusi darah. Dalam beberapa kasus, virus dapat ditularkan melalui transfusi darah.
  • Berbagi jarum. virus HIV dapat ditularkan melalui jarum suntik terkontaminasi dengan darah yang terinfeksi. Berbagi kepemilikan obat intravena menempatkan Anda pada risiko tinggi HIV dan penyakit menular lainnya seperti hepatitis.
  • Dari ibu ke anak. ibu yang terinfeksi dapat menginfeksi bayi selama kehamilan atau persalinan, atau melalui menyusui. Tetapi jika perempuan menerima pengobatan untuk infeksi virus HIV selama kehamilan, risiko untuk bayi mereka secara signifikan berkurang.

Pencegahan HIV / AIDS

Laporan dari Departemen Kesehatan pada tahun 2002 menyatakan bahwa Indonesia akan melakukan upaya agar berada dari prevalensi rendah ke negara daerah terkonsentrasi. Ini berarti bahwa ada wilayah di Indonesia di mana jumlah kasus HIV AIDS berada pada kelompok perilaku beresiko tinggi. Sampai awal tahun 2004 ada 6 provinsi prihatin dengan tingginya jumlah kasus HIV/AIDS dan telah menjadi “provinsi prioritas” (Jakarta, Papua, Bali, Jawa Timur, Jawa Barat dan Riau). Kemudian akhir tahun 2004 dilaporkan bertambahnya 12 provinsi prioritas yaitu Kalimantan Barat, Sumatera Utara, Sulawesi Utara, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Banten. Hal ini mengindikasikan bahwa pencegahan HIV AIDS belum maksimal.Pemerintah Indonesia telah membentuk komisi penanggulangan AIDS dalam rangka pencegahan HIV AIDS di Indonesia.

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mencegah penyakit HIV / AIDS, cara pencegahan secara umum misalnya seperti :

  1. Pencegahan penularan melalui hubungan seksual. Pastikan untuk tidak berhubungan seks dengan orang yang terinveksi virus HIV. Berganti-ganti pasangan seksual sangat beresiko tinggi mudah tertular virus HIV.
  2. Pencegahan penularan melalui transfusi darah. Pastikan bahwa darah yang akan di transfusi steril dari kontaminasi virus HIV.
  3. Pencegahan penularan melalui kehamilan. Ibu yang terinveksi HIV sebaiknya tidak hamil.
  4. Pencegahan penularan melalui penyalahgunaan obat. Penyalahgunaan narkoba dengan jarum suntik sangat mudah sekali menularkan virus HIV.
  5. Pencegahan penularan melalui alat tidak steril. Setiap alat yang di gunakan untuk orang banyak yang beresiko membawa virus HIV harus disterilkan terlebih dahulu dengan menggunakan lisol, detol, atau alkohol.
  6. Pencegahan penularan melalui pola hidup sehat. Orang-orang yang memiliki kebiasaan seks bebas, bertato, pemakaian narkoba dengan jarum termasuk mereka yang beresiko tinggi terkena AIDS. Untuk itu perlu mengubah kebiasaan untuk hidup lebih sehat dan aman.
  7. Pencegahan penularan melalui pernikahan. Pernikahan dengan orang-orang yang memiliki riwayat pekerjaan atau kebiasaan hidup beresiko tinggi tertular HIV sebaiknya dilakukan tes HIV AIDS.

Pengobatan HIV / AIDS dengan Cara Herbal

Memang sampai saat ini belum ada obat yang benar-benar bisa melepaskan seseorang dari penyakit HIV / AIDS, namun solusi pengobatan yang kami sarankan setidaknya bisa memperbaiki kesehatan anda dan juga membantu meningkatkan kekebalan tubuh anda menjadi lebih optimal. Disini kami mempunyai solusi terbaik untuk meringankan penyakit HIV / AIDS yakni dengan Mengkonsumsi Obat Herbal XAMthone Plus, Dengan Ijin Allah melalui Obat Herbal XAMthone Plus, penyakit HIV / AIDS yang anda derita pasti bisa teratasi. Banyak kok mereka yang bisa sehat seperti semula dari penyakit HIV / AIDS. Tetap Optimis Dan Yakin aja  yaa, segala penyakit pasti ada obatnya kok, termasuk Obat Herbal XAMthone Plus ini yang ampuh mengatasi penyakit HIV / AIDS. Mungkin anda penasaran, mengapa Obat Herbal XAMthone Plus begitu ampuh mengatasi penyakit HIV / AIDS?? Simak penjelasannya berikut ini..!!

HIV / AIDSObat Herbal XAMthone Plus memang tidak menyembuhkan tetapi dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan melawan virus yang ada dalam tubuh. Banyaknya manfaat manggis sehingga kami meneliti kandungan manggis dan dijadikan obat untuk cara mengatasi HIV dan penyakit lainnya.
Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, anti inflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Untuk itu segera atasi Penyakit mematikan ini dengan Obat Herbal XAMthone Plus, Untuk Pemesanan Obat Herbal XAMthone Plus Klik DISINI atau bisa pesan langsung memalui SMS / BBM.

Format SMS/BBM: (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)

IXAM, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon

Kirim SMS / BBM ke : 082116551105 / 261F04DA

Contoh: IXAM, 3, Endang Karunia, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085324551105

Semoga Penyakit HIV / AIDS yang anda derita bisa segera teratasi,, Salam Sehat……