Cara Konsumsi Jelly Gamat

Cara Konsumsi Jelly Gamat Luxor

Untuk Mengoptimalkan peningkatan kesehatan anda, sebaiknya ikuti Cara Konsumsi Jelly Gamat yang tepat!!!

Aturan Pakai dan takaran untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Luxor

Bayi < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
Balita & Anak – anak 1 – 2 sendok makan per hari
Dewasa 3×1 sendok makan per hari
Lansia / dewasa dengan keluhan penyakit 3×2 – 3×3 sendok makan per hari

Penggunaan Jelly Gamat harus disesuaikan dengan kondisi tubuh kita. Seperti, apabila penderita Diabetes Mellitus dengan gula darah tinggi dapat mengkonsumsi 3×3 sdm per hari. Apabila dalam 2-3 minggu sudah terjadi penurunan gula darah maka dosisnya dapat dikurangi secara bertahap.

Apabila terkena Demam Berdarah Jeli gamat luxor dapat diminum 1-2 sendok makan tiap jam (dibarengi dengan spirulina pacifica 3×10 tablet /hr), untuk mencegah trombosit turun drastis. Apabila trombosit mulai membaik maka cara konsumsi Gamat Luxor dan spirulina pacifica dapat menggunakan dosis standar kembali.

Selain untuk menjaga kesehatan Jelly Gamat Luxor juga cocok untuk mengobati berbagai penyakit , adapun dosis pemakaianya seperti berikut :

* Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari.
* Untuk terapi sakit berat, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari.
* Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
* Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali sehari, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.

Apabila saat ini masih mengkonsumsi obat dokter apakah dapat minum Jelly Gamat Luxor juga secara bersamaan?

Ya. Jelly gamat luxor tetap dapat diminum pada saat seseorang sedang dalam perawatan dokter / minum obat dokter. Cara konsumsi Jelly gamat luxor dapat diminum sebelum makan atau 1 jam setelah atau sebelum minum obat dokter. Jelly gamat luxor adalah makanan kesehatan yang tidak berefek buruk bagi kesehatan apabila dikonsumsi bersamaan dengan obat dokter.

Khusus untuk penderita maag , atau asam lambung Aturan Pakai dan Tata Cara Konsumsi  jelly gamat luxor adalah 1 jam setelah makan , biasanya terasa perih karena ekstrak teripang meregenerasi diding lambung .  Ada cara lain agar daya kerjanya lebih cepat?

Agar daya kerjanya semakin cepat, larutkan satu sendok makan Jelly Gamat Luxor ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.

Bolehkah dicampur minuman lain?

Bisa juga dicampur dengan minuman favorit Anda (susu, teh, jus dan lain-lain).

Bolehkah anak kecil meminumnya?

Aman dikonsumsi bagi semua usia, mulai balita sampai dengan lansia bahkan ibu hamil dan menyusui. Anak saya berumur 1 tahun sudah biasa minum.

Saya sedang minum obat dari dokter. Kapan saya boleh minum Gamat Luxor?

Apabila Anda sedang meminum obat dari dokter, beri tenggang waktu sekitar 1-2 jam. Gamat boleh diminum sebelum atau sesudah minum obat dokter. Sebelum maupun sesudah makan. Jelly gamat Luxor bukanlah obat kimia , tetapi sebagai zat nutrisi atau makanan namun memberikan manfaat terapis. Sangat alami dan aman tanpa efek samping. Bagaimana cara penyimpanannya?

Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya jelly gamat disimpan di lemari es / kulkas(tempat steril).Masa kadaluarsa 1 tahun atau simpan di tempat yang sejuk dan tidak panas < 28©

Jelly Gamat Luxor aman untuk dikonsumsi segala usia dan siapa saja.

Untuk pemesanan Jelly Gamat Luxor Klik Pesan Jelly Gamat

>>Semoga Bermanfaat dan Semoga Lekas Sembuh<<

 

  • You may use these HTML tags: <a> <abbr> <acronym> <b> <blockquote> <cite> <code> <del> <em> <i> <q> <strike> <strong>

    IMPORTANT! To be able to proceed, you need to solve the following simple math (so we know that you are a human) :-)

    What is 15 + 2 ?
    Please leave these two fields as-is:

  • Comment Feed for this Post
Go to Top