Cara Alami Mengobati Radang Telinga dengan Obat Radang Telinga Jelly Gamat Luxor

Obat Radang Telinga – Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai Pengobatan Penyakit Radang Telinga dengan Obat Radang Telinga Jelly Gamat Luxor. Apakah anda pernah merasakan nyeri dibagian dalam atau luar telinga? Waspadailah bisa jadi itu merupakan gejala radang telinga, namun tidak selalu sakit pada telinga merupakan tanda awal radang telinga. Bila anda atau orang terdekat anda ada yang sedang menderita radang telinga, kami sarankan untuk mengkonsumsi obat radang telinga Jelly Gamat Luxor. Mengobati Radang Telinga dengan Obat Alami Jelly Gamat Luxor telah teruji dan terbukti mampu mengobati Radang Telinga secara lebih tepat dan efektif. Klik Cara Pemesanan untuk mengetahui informasi harga dan cara pemesanan Obat Radang Telinga Jelly Gamat Luxor tersebut..!! Obat Radang Telinga Jelly Gamat Luxor ini berbentuk cair (seperti putih telur), beraroma dan berasa netral.

Mengapa Mengobati Radang Telinga dengan Obat Radang Telinga Jelly Gamat Luxor lebih Efektif dibanding pengobatan lain?

Obat Radang Telinga

Obat Radang Telinga – Jelly Gamat Luxor adalah makanan kesehatan multikhasiat yang terbuat dari bahan utama teripang laut yang kaya akan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh dan sangat baik untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk sebagai pengobatan  radang telinga.

Obat radang telinga Jelly Gamat Luxor bekerja sangat cepat mengatasi radang telinga tanpa efek samping. Salah satu keistimewaan teripang laut yang menjadi bahan utama obat radang telinga Jelly Gamat Luxor adalah bersifat meregenerasi sel secara cepat. Kandungan teripang mampu memperbaiki sel jaringan yang rusak secara cepat yang diakibatkan oleh peradangan. Teripang laut juga mengandung Holturin yang bersifat anti virus, anti peradangan dan anti sel kanker. Kandungan tersebutlah yang berperan aktif mengobati penyakit radang telinga secara efektif.

Sebagai obat radang telinga, jelly gamat luxor sangat dianjurkan, karena selain sebagai makanan kesehatan, jelly gamat luxor juga memiliki beberapa kandungan yang diperlukan untuk mengobati peradangan dengan cepat serta memperbaiki sistem pada organ telinga. Jelly gamat luxor dapat dikonsumsi oleh anak-anak sampai dewasa dan lanjut usia. Klik Cara Pemesanan untuk informasi harga dan pemesanan obat radang telinga Jelly Gamat Luxor tersebut..!!

Berikut ini Bukti Testimoni Yang Sudah Membuktikan Khasiat dari Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Radang Telinga Paling Efektif, berikut kisahnya :

Nina Lestari segera mendatangi sang putri yang sedang asyik nonton televisi dengan suara yang terlampau keras. Chintya Valentine, sang putri berada pada jarak 6 meter dari meja televisi. Nina segera mengambil remote TV dan mengecilkan suaranya. Tapi putrinya itu merebut remote dan membesarkan volumenya kembali. Nina pun acuh, ia mengira putrinya itu suka iseng, maklum masih kecil. Tetapi, setelah beberapa bulan kemudian, ketika Nina bersuara pelan Chintya mengeluh tak bisa mendengar. Sebab itu ketika berbicara dengan putrinya itu, ia harus mengeraskan suaranya. Ketika bersekolah, Chintya kurang menyimak pelajaran dari gurunya sebab pendengarannya yang terganggu.

Lem Telinga
Melihat kondisi putrinya, ibu 3 anak ini merasa khawatir dan segera memeriksakannya ke Dokter Spesialis telinga, hidung dan tenggorokan (THT). Dokter kemudian mendiagnose kalau Chintya menderita Glue Ear setelah pemeriksaan secara intensif. Biasanya orang-orang menamakan congek atau kopok. Lazim pula dikenal sebagai otitis media sipuratif kronik (OMSK). OMSK adalah infeksi telinga pada bagian tengah. Infeksi telinga ini biasanya diiringi dengan keluarnya cairan dari liang telinga yang disebut Supuratif. Jika penyakit ini tinggal selama 2 bulan atau lebih atau hilang-muncul maka disebut Kronik.
Dr Maria Theresia Karnadi di Jakarta, mengungkapkan bahwa radang telinga (Glue Ear) menuju pada terjadinya penyumbatan cairan kental di telinga pada bagian tengah. Dampaknya, pada penderita akan mengalami gangguan pada pendengaran. Penyebabnya bermacam-macam, alergi, infeksi kuman, dan kerusakan mekanis pada tuba auditorius – saluran penghubung antara telinga dan hidung.
Departemen Kesehatan telah mensurvei beberapa kuman penyebab OMSK. Diantaranya adalah, Staphylococcus aureus sebanyak 26%, Pseudomonas aeruginosa 19,3%,  Streptococcus epidermidimis 10,3%, gram positif lain 18,1% serta kuman gram negatif lain sebanyak 7,8%. Dokter memberikan obat penyemprot hidung dan antialergi, sebagai solusi gangguan pendengaran Chintya.  Selama 5 bulan Chintya rutin mengkonsumsi obat-obat dari dokter di pagi dan malam hari. Namun meski begitu, gangguan pendengaran tak juga sembuh.
Pada tahun 2008, untuk mengeluarkan cairan yang menggenang di telinga, Chintya justru harus menjalani operasi. Pada gendang telinga dibuat lubang kecil berukuran 2-3 cm. Selanjutnya, untuk mengeluarkan cairan yang menumpuk, pada lubang telinga dokter memasukkan pipa kecil (Grommets). Setelah 6-12 bulan biasanya gendang telinga akan tumbuh, saat itu grommets akan terlepas dengan sendirinya. Namun hal itu tetap tak menyembuhkan penyakit gadis kelahiran 14 Februari 1994 itu.
Antara hidung dan telinga terhubung dengan saluran tuba auditorius. Maka dari itu biasanya pada penderita Glue Ear akan terinfeksi pada saluran pernafasan seperti influenza atau sakit pada tenggorokan. Dan jika infeksi-infeksi diatas tak cepat diobati maka akan meluas dan menjalar pada telinga.

Antibakteri
Seorang kerabatnya menyarankan agar Chintya diberikan obat tradisional radang telinga dari ekstrak teripang. Nina menurut saja sebab selama ini segala jenis pengobatan tak ada satupun yang berhasil. Pada awal januari 2009, Cyntia mulai rutin mengkonsumsi ekstrak teripang dengan dosis 1 sdm 3x sehari. Ia juga mengkonsumsi 10 tablet spirulina 2x sehari.
Selang 1 bulan, pendengaran Chyntia mulai membaik dan kondisi badannya juga semakin fit. Teripang yang memiliki kandungan gizi yang lengkap antara lain, 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 10 jenis mineral, kesemuanya sangat ampuh dalam membunuh bakteri dan membangun kekebalan pada tubuh. Itulah salah satu Kisah Nyata / Testimoni yang sudah membuktikan khasiat dari Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Radang Telinga terbaik.

Untuk Informasi Pemesanan Obat Radang Telinga Jelly Gamat Luxor, silahkan Lihat Cara Pemesanan atau pesan langsung kepada kami melalui SMS / BBM.

Format SMS/BBM: (Sebaiknya Menggunakan Format dibawah ini)

ILUXOR, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon

Kirim SMS / BBM ke : 082116551105 /  271F7CF3

Contoh :  ILUXOR, 3, Nurul Fadhilah, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085324551105

Jangan khawatir membeli dan berlangganan berbagai Obat Herbal di http://caramengatasipenyakit.com, karena disini kami selalu mengedapankan kenyamanan anda sebagai konsumen.

Sekilas Mengenali Apa Itu Radang Telinga

obat radang telinga Obat Radang Telinga - Radang Telinga adalah suatau gangguan fungsi telinga yang terjadi di dalam atau luar telinga, biasanya ditandai dengan adanya pembengkakan. Ada juga radang telinga tengah menahun atau otitis media supuratif kronik (OMSK), penyakit ini merupakan radang kronis telinga tengah dengan adanya lubang (perforasi) pada gendang telinga (membran timpani) dan riwayat keluarnya cairan (sekret) dari telinga (otorea) lebih dari 2 bulan, baik terus menerus atau hilang timbul. Masyarakat biasa menyebut penyakit ini dengan istilah “congek”. Gejala penyakit Radang Telinga yaitu : keluar cairan (terkadang seperti ingus) dari lubang telinga. Cairan ini bisa keluar terus menerus atau kadang-kadang.

Itulah seulas pembahasan yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai Cara Alami Mengobati Radang Telinga dengan Obat Radang Telinga Jelly Gamat Luxor, Semoga Bermanfaat dan bisa menjadi referensi pengobatan terbaik bagi anda yang membutuhkannya.

Semoga Lekas Sembuh…………………….

Info Jelly Gamat Luxor : Obat Radang Telinga